oleh

Pjs Bupati OKU: Jangan Lengah, Tetap Kedepankan Prinsip 3M

Ogan Komering Ulu | Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU, Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si mengimbau kepada masyarakat tetap mengedepankan prinsip 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak di tempat keramaian.

Dirinya juga meminta masyarakat untuk tidak lengah terhadap virus covid 19 ini meskipun penderita covid 19 di Kabupaten OKU terbilang paling sedikit dari Kabupaten lainnya di Sumsel.

Katanya, Prinsip 3 M itu yang paling efektif dalam mengantisipasi Covid-19 dan kepada Satgas dan seluruh jajaran pemerintah daerah terutama Camat dan Lurah untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat akan dampak yang ditimbulkan Covid-19.

“Saya juga mengajak ASN dan non ASN untuk bersikap aktif dan memberikan contoh kepada masyarakat tentang dampak yang ditimbulkan Covid-19 di Kabupaten OKU,” katanya saat memimpin Apel Gabungan Perdana Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bertempat di Halaman Kantor Bupati OKU, Senin (05/10/2020) kemarin.

Dirinya juga mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN untuk melakukan kewajiban sebagai ASN dan non ASN, meningkatkan kinerja dan loyalitas dan bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing yang sudah mendapatkan gaji dari pemerintah, serta tunjangan penghasilan lainnya, berupa TPP.

Untuk diketahui Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si baru bertugas di Kabupaten OKU mengisi kekosongan sementara Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, S.H., M.M yang ikut dalam Pilkada Kabupaten OKU tahun 2020. (Redo)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

 

Komentar

Berita Lainnya