pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Gelar Operasi Yustisi Covid 19, Kapolres Lahat: Selain Helm Pengendara Wajib Pakai Masker

57
×

Gelar Operasi Yustisi Covid 19, Kapolres Lahat: Selain Helm Pengendara Wajib Pakai Masker

Sebarkan artikel ini
IMG-20201006-WA0036
pemkab muba

Lahat | Bagi pengendara di Bumi Seganti Setungguan, selain patuh berlalu lintas dengan menggunakan kelengkapan berkendara juga diimbau menerapkan protokol kesehatan (Prokes)  untuk mencegah tertularnya dari penyebaran virus corona atau covid 19.

“Ya saat ini imbauan terus kita galakkan kepada pengendara.  Selain menggunakan helm dan kelengkapan berkendara kita juga minta pengendara menggunakan masker dan aktif mencuci tangan sebelum dan sesudah berkendara,”terang Kapolres Lahat,  AKBP Achmad Gusti Hartono,  SIK,  Selasa (6/10).

Tak hanya  itu, pihaknya juga melakukan operasi yustisi covid 19 kepada pengendara.  Hal itu dilakukan tidak lain untuk keselamatan pengendara, keluarga,  tetangga dan masyarakat secara luas.  Perang terhadap Covid ini harus dilakukan secara kompak dan melibatkan semua pihak tak terkecuali warga.

Sementara,  Bupati Lahat,  Cik Ujang,  SH mengatakan kendati kerap diingatkan masih saja ada warga yang tak menggunakan masker.

Bahkan,  dirinya secara langsung turun membagikan masker kepada pengendara.

Diterangkanya,  hingga saat ini penyebaran Covid 19 masih cukup tinggi.  “Maskermu melindungiku maskerku melindungimu.  Mari jaga prokes demi memutus mata rantai covid 19,”katanya.  (Safitri)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *