pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Pj. Bupati OKI Keliling Pantau TPS, Nyoblos di TPS 9 Sukadana Kayuagung

119
×

Pj. Bupati OKI Keliling Pantau TPS, Nyoblos di TPS 9 Sukadana Kayuagung

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Asmar Wijaya berkeliling sambangi sejumlah TPS pada hari pemungutan suara (Pemilu) 2024 di Bumi Bende Seguguk, Rabu (14/2/2024).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut yakni Forkopimda OKI, Dandim 0402/OKI, Kapolres OKI, Kajari OKI, Plh. Sekda, KPU dan Bawaslu OKI.

Kegiatan tersebut diawali dengan mengunjungi TPS di Kelurahan Tanjung Lubuk Kecamatan Tanjung, dilanjutkan ke TPS di Desa Serapek Kecamatan Teluk Gelam dan beberapa TPS di Kecamatan Pedamaran.

Bersama Forkopimda Pj. Bupati OKI juga sempat menyapa para pemilih dan petugas KPPS di TPS yang disinggahi.

Asmar mengatakan, animo masyarakat OKI pada Pemilu 2024 relatif tinggi. Hal ini ditandai dengan tingkat partisipasi kehadiran masyarakat pada masing-masing TPS yang dikunjungi.

“Alhamdulillah, kami melihat antusiasme masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya relatif tinggi. Warga juga terlihat gembira saat melakukan pencoblosan, Insya Allah semoga pesta demokrasi tahun ini dapat berjalan aman, damai, dan kondusif sampai akhir kegiatan,” tambahnya.

Tepat pukul 12.30 WIB, sebagaimana terdata masuk dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung, Pj. Bupati Asmar beserta keluarga menyalurkan hak suaranya.

“Saya bersama istri dan anak menyalurkan suara, karena sebagai warga negara kita semua memiliki hak memilih, bebas dan rahasia,” kata dia.

Setelah menyalurkan hak suaranya, Asmar menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pemilu dan proses pencoblosan sampai perhitungan suara berjalan dengan lancar.

“Diharapkan pelaksanaan Pemilu di OKI dapat berjalan dengan lancar, tetap kondusif dan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *