pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Menang di Sumsel, Tim-8 RJBBP Komitmen Kawal Program Prabowo-Gibran

99
×

Menang di Sumsel, Tim-8 RJBBP Komitmen Kawal Program Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Hasil hitung cepat atau quick count sementara sejumlah lembaga survei, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini disampaikan Ketua DPD Tim-8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Sumsel Hadi Candra SH kepada awak media, Rabu (15/2/2024).

Menurut Hadi Candra, secara nasional pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Gibran berdasarkan hitung cepat lembaga survei unggul. Sedangkan untuk di Sumsel dipastikan juga unggul dari pasangan lainnya.

“Secara persentase belum bisa kita sebutkan. Namun pastinya Prabowo-Gibran unggul untuk di Sumsel. Di beberapa kabupaten di Sumsel ini merupakan basisnya PDIP, tapi kita bisa unggul,” kata Hadi Candra dalam keterangannya.

Hadi candra menambahkan, kebanyakan TPS di Sumsel, Prabowo-Gibran menang 70 persen. Hal ini adalah hasil dari perjuangan relawan dan partai pendukung Prabowo-Gibran.

“Perjuangan ini belum selesai. Kami pastikan komitmen akan mengawal kemenangan ini dan program-program dari Prabowo-Gibran,” imbuhnya.

Dikatakan Hadi, program-program Prabowo-Gibran bakal segera dilaksanakan yang sebelumnya sudah menjadi misi dan misi pasangan nomor urut 2 ini. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat segera terwujud.

“Melalui pesta demokrasi yang telah berlangsung, mari kita sambut hasil Pilpres 2024 dengan kedewasaan berpolitik. Semoga semua pihak dapat menerima dengan lapang dada untuk kebaikan bersama,” ujar Hadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *