pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Pizza Hut Meluncurkan Inovasi Terbaru "Pizza Melts" yang Lezat dan Praktis

110
×

Pizza Hut Meluncurkan Inovasi Terbaru "Pizza Melts" yang Lezat dan Praktis

Sebarkan artikel ini
Melalui konsep terbaru yang disebut
pemkab muba pemkab muba

Pizza Hut Indonesia, restoran pizza yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia selama hampir 40 tahun, kembali menghadirkan inovasi terbaru yang menggoda lidah pecinta pizza. Melalui konsep terbaru yang disebut “Pizza Melts,” Pizza Hut berusaha memberikan pengalaman berbeda dan praktis bagi para konsumennya.

Setelah kesuksesan LIMO Pizza yang laris manis di pasaran, Pizza Hut kembali mengambil langkah maju dengan meluncurkan “Pizza Melts.” Konsep ini bertujuan untuk menyajikan pizza dengan cara yang berbeda dari biasanya, sehingga memungkinkan konsumen untuk menikmati hidangan lezat ini dengan mudah saat dalam perjalanan atau sedang beraktivitas.

Wawa Suwanto, Chief Marketing Officer Pizza Hut Indonesia, menyatakan, “Sebagai pelopor restoran pizza di Indonesia, Pizza Hut Indonesia ingin terus berinovasi dan memberikan pengalaman unik bagi para pelanggan kami. Pizza Melts hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan makanan yang mudah dinikmati di mana saja. Dengan roti tipis yang renyah, keju berlimpah, dan pilihan isian yang melimpah, Pizza Melts akan memuaskan selera pecinta pizza.”

Pizza Melts menghadirkan 5 varian topping yang menjadi andalan Pizza Hut Indonesia, termasuk BBQ Meat Lovers, Hawaiian Chicken, Spicy Pepperoni, Cheese Overload, dan Creamy Chicken Truffle. Setiap varian memberikan sensasi dan kenikmatan tersendiri bagi para penikmatnya.

Peluncuran Pizza Melts akan secara resmi dimulai pada 24 Juli 2023 dengan harga terjangkau Rp 50.000,-. Untuk merayakan peluncuran ini, Pizza Hut Indonesia akan menggelar program Pizza Melts gratis di 12 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut meliputi Medan, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar. Program Pizza Melts gratis ini hanya berlangsung pada 24 Juli 2023 dan berlaku di beberapa outlet Pizza Hut dan PHD serta pada jam tertentu.

Selain inovasi dalam hal menu, Pizza Hut Indonesia juga menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan untuk memastikan kepuasan menyeluruh dalam bertransaksi. Dengan desain interior yang menarik dan konsep open kitchen, para konsumen dapat menyaksikan langsung proses pembuatan pizza yang mereka pesan, sehingga memberikan pengalaman unik saat bersantap di Pizza Hut Restoran.

Untuk lebih mempermudah akses bagi konsumen, Pizza Hut Indonesia juga menyediakan aplikasi resmi yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah memesan produk Pizza Hut untuk dibawa pulang (take away) atau diantar langsung ke tempat mereka (delivery). Setiap transaksi melalui aplikasi akan memberikan poin yang dapat ditukarkan dengan produk gratis, menambah kebahagiaan dalam menikmati hidangan lezat dari Pizza Hut.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengecap sensasi baru “Pizza Melts” yang lezat dan praktis di Pizza Hut Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo menarik dari Pizza Hut Restoran, kunjungi situs resmi www.pizzahut.co.id, atau hubungi 1-500-600. Nikmati juga pilihan layanan Dine in, Take Away, Delivery, dan Ojek online (Gojek, Grab, Shopee Food) untuk memuaskan selera Anda di manapun dan kapanpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *