oleh

Personil Ops Mantab Praja Musi 2020 Dibekali APD

MUSIRAWAS | Bentuk komitmen polri memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19, terus dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Jajaran kepolisian resort (Polres) Mura. Dimana, Hari ini (10/10/2020) Kapolres Mura AKBP Efrannedy secara langsung memberikan bekal, Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah personil Polres Mura yang bertugas pada Ops Mantab Praja Musi tahun 2020. 

“Ya, sengaja membagikan APD kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Operasi Mantap Praja Musi Tahun 2020, apalagi saat ini sudah memasuki tahapan kampanye,”ujar AKBP Efrannedy ketika dibincangi wartawan usai giat. 

Lebih jauh, Efrannedy menegaskan pembagian paket APD bertujuan sebagai pelindung masing-masing personil dalam menjalankan tugas, mengingat hingga sampai sekarang pandemi covid 19 masih terus melanda sejumlah daerah tak terkecuali di Kabupaten Musi Rawas (Mura).

“Jadi, dengan menggunakan APD, setidaknya bisa melindungi personel saat menjalankan tugas,”Beber Efrannedy. 

Selain itu juga, dirinyapun memberikan imbauan bagi seluruh personel polres Mura, dalam setiap menjalankan tugas, haruslah memberikan contoh bagi masyarakat, yakni tetaplah terus patuhi protokol kesehatan membiasakan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak tidak Berkerumun. 

“Serta, untuk tugas utama pesonil turun berikan imbaun kepada warga baik yang ingin ikuti kegiatan Pilkada, maupun melarang warga bakar hutan dan lahan dengan terus ingatkan warga akan 3 M, bersama imbau warga jangan pernah sekali-kali membakar hutan atau lahan,”Tukasnya. (NURDIN)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

 

Komentar

Berita Lainnya