oleh

Personel Polres Muara Enim yang Akan Amankan Pilkada PALI Lakukan Rapid Tes

Beritamusi.co.id | 50 personel Polres Muara Enim yang akan melakukan BKO untuk diperbantukan dalam pengamanan jalannya Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan rapid tes sebelum keberangkatan, Senin (08/12).

Tindakan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dari para personel yang akan bertugas dan memastikan bahwa personel ini tidak tertular virus Corona. Tak hanya itu, selama bertugas nantinya para personel ini diwajibkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Pildaka ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan pada masa Pendemik Covid-19 oleh karena itu ditempat tugas nanti selalu mengutamakan protokol kesehatan saat bertugas, tambahnya,” ungkap Waka Polres Muara Enim, Kompol Agung Adhitya Prananta saat apel pergeseran pasukan di Mapolres Muara Enim.

Menurutnya, pilkada kali ini memang sangat berbeda dari biasanya, di mana saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19 sehingga setiap orang harus saling menjaga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dia berpesan agar personel yang akan bertugas ini dapat menjalankan tugasnya denan baik. “Selalu siap siaga dan menjaga netralitas, menjalin koordinasi yang baik dengan panitia pelaksana Pilkada di Kabupaten Pali agar berlangsung dengan baik, aman dan damai,” tegasnya. (FN)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya