pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

PermataMobile X Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Transaksi Perbankan melalui Digital

49
×

PermataMobile X Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Transaksi Perbankan melalui Digital

Sebarkan artikel ini
IMG-20200910-WA0029
pemkab muba

JAKARTA – PermataBank melalui aplikasi PermataMobile X telah banyak mengembangkan inovasi digital guna menawarkan rangkaian lengkap produk perbankan dan layanan yang seluruhnya mudah diakses dari perangkat seluler.

Langkah ini akan terus dilakukan seiring dengan pemahaman PermataBank akan kebutuhan nasabah di era digital ini, dimana terdapat peningkatan yang drastis untuk jumlah transaksi melalui berbagai aplikasi online oleh nasabah. Hal ini terbukti dari 98% pengguna internet saat ini mengakses mengakses melalui perangkat selular mereka.

Aktivitas perbankan digital melalui mobile banking yang semakin masif ini membuat PermataBank melihat perlunya sebuah solusi yang menjawab kebutuhan nasabah dari 2 sisi yaitu: risiko dan benefit. Dengan fokus kepada nasabah, layanan, dan konektivitas, maka prioritas dari solusi harus melibatkan pengalaman yang user-friendly, ringkas, nyaman, dan aman. Inilah yang ingin dijawab oleh PermataMobile X melalui fitur Digital Token + Mobile Pin.

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank memaparkan, keamanan beraktivitas melalui teknologi digital dan mobile banking adalah kebutuhan hakiki nasabah saat ini. Nasabah harusnya tidak direpotkan lagi dengan begitu banyak PIN, membawa token fisik kemana-mana, serta berkali-kali menerima SMS OTP atau proses otentikasi yang berulang-ulang. Digital Token + Mobile Pin ini memberikan sebuah pengalaman perbankan yang aman, nyaman dan cepat hanya dalam satu genggaman melalui PermataMobile X.

Nasabah PermataBank yang telah mengunduh aplikasi PermataMobile X di smartphone dengan nomor telepon yang telah diregistrasi, tutur Abdy, dapat mengaktifkan Digital Token + Mobile Pin langsung dari aplikasi PermataMobile X. Dengan demikian setiap transaksi perbankan seperti pembayaran dengan QR Pay, transfer, isi ulang, bayar tagihan, pembelian produk keuangan dan investasi, serta transaksi lainnya dapat dilakukan dengan lebih cepat dan nyaman tanpa perlu pindah aplikasi atau menunggu SMS OTP dan lebih aman.

Aplikasi PermataMobile X juga telah menghadirkan ratusan fitur hanya dalam satu genggaman yang akan memudahkan nasabah untuk memantau segala transaksi yang dilakukan. Pengalaman perbankan akan menjadi simple, fast dan reliable saat menggunakan fitur-fitur canggih dari PermataMobile X seperti fitur membuka rekening, memantau investasi, hingga melihat limit kartu kredit. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *