oleh

Pemerintah Kota Palembang Raih Penghargaan Sistem Pembayaran Terbaik dari BI

Palembang – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palembang raih penghargaan dari Bank Indonesia (BI) perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel), sebagai mitra implementasi digitalisasi sistem pembayaran terbaik.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, disaksikan oleh kepala BI Perwakilan Sumsel Hari Widodo.

“Terima kasih kepada BI dan Pemprov Sumsel serta semua jajaran di Pemkot Palembang. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami di BPKAD Kota Palembang, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat,” kata Walikota Palembang Harnojoyo melalui Kepala BPKAD Kota Palembang, Zulkarnain, usai menerima penghargaan, bertempat di ballroom Hotel Arista, Palembang, Rabu (24/11/2021).

Zulkarnain mengatakan, agenda utama pertemuan tahunan BI 2021 tersebut mengangkat tema “Bangkit dan Optimis : Sinergi dan Inovasi Pemulihan Ekonomi” .

“Semoga kedepannya pertumbuhan ekonomi kita semakin baik,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru, mengatakan, positifnya pertumbuhan ekonomi di Sumsel karena peran aktif BI. Ia berharap sinerji selalu terjalin dengan baik.

“Selamat kepada daerah yang berhasil meraih penghargaan. Jadikan itu sebagai motivasi untuk berbuat terbaik,” pungkasnya. (Rom)

Komentar

Berita Lainnya