oleh

Pelaku Penyiraman Air Keras di Palembang, Keok Diterjang Timah Panas Polisi

Palembang l beritamusi.co.id – Pelaku penyiraman air keras terhadap sekuriti Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang keok setelah diterjang timah panas Tim Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang.

Tersangka Erwin (43), Lantaran melawan dan berusaha kabur saat hendak ditangkap dikawasan Jalan Mataram Kecamatan Kertapati, Erwin pun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya, jumat (30/4/2021) malam.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Tekab 134, AKP Robert P Sihombing, mengungkapkan, bahwa penangkapan terhadap pelaku penyiraman air keras terhadap Aminudin (49) dan anaknya M Robani (29).

“ Benar tersangka ini merupakan pelaku dari penyiraman cuka parah terhadap korban Aminudin, hingga wajah dan matanya nyaris buta. Sementara anaknya, M Robani mengalami luka tusuk di tubuh hingga harus dirawat di RSMH Palembang,” ungkap Tri, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Sementara itu, Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing. SH. MH menambahkan, bahwa pelaku merupakan residivis yang sudah dua kali keluar masuk penjara Nusa Kambangan dan Lapas Mata Merah tahun 2019 lalu.

“ Untuk sementara ini diduga motifnya masalah lahan parkir di kampus UIN Jakabaring. Tapi kita akan dalami lagi keterangan dari tersangka,” ujar mantan Kapolsek Kemuning Palembang AKP ROBERT P Sihombing. SH. MH. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya