oleh

Pasangan Devi-Darmadi Kantongi Rekomendasi dari Partai Demokrat

PALI – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Devi Harianto SH MH – Darmadi Suhaimi SH mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat jelang perhelatan Pilkada Kabupaten PALI 2020.

Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (19/8/2020) sore.

”Sebenarnya surat rekomendasi dari Partai Demokrat ini sudah keluar pada tanggal 29 Juli 2020 yang lalu, namun baru hari ini kami terima dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Pak Agus Harimurti Yudhyono (AHY)” jelas Devi Harianto ketika dihubungi melalui handphone, Rabu (19/8/2020).

Surat Keputusan Partai Demokrat tersebut, lanjut Devi bernomor 164/SK/DPP.PD/VII/2020, tanggal 29 Juli 2020. ”Dengan demikian, pasangan kami sudah mengantongi 5 kursi dukungan Partai Pengusung, yakni dari Partai Demokrat 3 kursi dan dari Partai Amanat Nasional (PAN) 2 kursi. Dukungan dari Partai pengusung tersebut sudah mencukupi persyaratan kami untuk menjadi kontestan di Pilkada Kabupaten PALI Desember 2020,” Terang Devi.

Sementara itu, Adi Lukman dari relawan pasangan Devi Harianto-Darmadi Suhaimi, ketika dimintai tanggapan mengatakan, dirinya dan semua relawan Devi-Darmadi sangat bersyukur atas semua ini, karena semua ini tidak terlepas dari restu Allah SWT, atas doa masyarakat PALI.

“Kami dari relawan Devi-Darmadi sangat bersyukur kepada Allah SWT atas hal ini, juga kepada semua masyarakat Kabupaten PALI, kami mengucapkan terimakasih atas semua doa, sehingga pasangan Devi-Darmadi bisa sukses menjadi calon pemimpin Kabupaten PALI, pada pilkada PALI Desember 2020 mendatang,” ucap Adi.

Namun, menurutnya perjuangan ini baru saja dimulai. “Kita semua, masyarakat Kabupaten PALI akan terus berjuang dan berdoa semoga kita semua bisa mengantarkan pasangan Devi Harianto-Darmadi Suhaimi menjadi Pemimpin Kabupaten PALI ke depan, menuju perubahan Kabupaten PALI yang lebih baik,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya