oleh

Kenal Pamit Kapolres Bangka Selatan Digelar Secara Sederhana

TOBOALI – Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan kenal pamit kapolres dari AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji kepada AKBP Agus Siswanto, di Aula Wira Pratama Polres Basel, Rabu (19/8/2020) sore.

Acara kali ini digelar secara sederhana dan berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, hanya dihadiri oleh pejabat utama dan anggota di internal Polres Basel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Meski demikian, acara tetap berlangsung khidmat. Didampingi Ny Novita Ferdinand, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji menyampaikan sejumlah pesan dan kesan dalam sambutannya dalam kesempatan tersebut.

“Pertama saya memberikan apresiasi ke pak wakapolres dan jajaran yang telah menyiapkan acara kenal pamit hari ini secara sederhana namun sangat berkesan bagi kami,” ujar AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji.

Ferdinand berpesan, untuk seluruh personel Polres Basel dapat terus mendukung tugas kepemimpinan kapolres yang baru seperti yang telah dirinya rasakan selama periode hampir satu tahun ke belakang.

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto mengaku akan segera beradaptasi dan menyesuaikan lingkungan secepatnya guna melanjutkan kepemimpinan AKBP Ferdinand di Polres Basel.

“Saya sangat mengapresiasi pak Ferdinand yang telah meninggalkan sesuatu yang begitu berkesan. Jadi saya tinggal dipoles saja, program lama tetap dilanjutkan sambil menyusun program baru,” kata Agus.

Kepada seluruh personel, Agus Siswanto berpesan dapat bekerjasama dengan baik seperti yang sudah terjalin dengan AKBP Ferdinand. Sehingga kehadiran polisi dapat benar-benar dirasakan di masyarakat.

“Kami doakan Pak Ferdinand cepat naik kombes, saya juga nyusul. Semoga tidak ada permasalahan di internal seperti masa kepemimpinan Pak Ferdinand, namun apa pun masalah kedepan tetap jadi tantangan,” jelasnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya