oleh

Pasangan ‘Beradab’ Daftarkan Diri ke KPU Bangka Selatan

TOBOALI – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Aditya Rizki Pradana – Ahmad Damiri mengantarkan berkas syarat pencalonan guna mengikuti Pilkada serentak tahun 2020 ke Sekretariat KPU Basel, Sabtu (5/9/2020) siang.

Pantauan di lapangan, puluhan relawan yang mendukung pasangan yang memiliki jargon Beradab (Bersama Adit Damiri untuk Bangka Selatan) turut mengantarkan pasangan ini ke KPU.

Selain relawan, para petinggi partai pengusung dari Gerindra, PAN, Nasdem dan didukung Partai Perindo, Hanura juga terpantau berada di halaman kantor berbincang-bincang sembari menunggu proses verifikasi berkas syarat pencalonan.

Ditemui usai proses verifikasi berkas syarat pencalonan, Calon Bupati Aditya Rizki Pradana didampingi Ahmad Damiri memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh pendukung dan masyarakat. Terkhusus untuk LO mereka.

“Cukup gembira ya karena kita bisa antar berkas syarat pencalonan tepat waktu. Setelah ini saya akan fokus untuk menjaga kesehatan dan tes di RSPAD Gatot Soebroto yang dijadwalkan pada tanggal 8 dan 9 mendatang,” ujar Aditya Rizki Pradana.

Menurut Aditya, hal yang mendasari dirinya maju ke Pilkada untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang luar biasa untuk membawa Basel ke arah yang lebih maju dan baik lagi. Untuk merealisasikan mimpi ini, kata Adit adalah dengan duduk di kursi bupati.

“Untuk Pak Damiri ini mengapa dipilih wakil karena saya melihat beliau sosok senior sehingga insya allah dapat mengimbangi saya yang masih muda ini. Pak Damiri ini sudah cukup berpengalaman dalam dunia birokrasi sehingga bisa jadi mentor juga,” katanya.

Calon Wakil Bupati Ahmad Damiri mengaku sangat senang bisa mendampingi Aditya ke Pilkada Basel. Menurut ia sosok milenial yang ada di diri putra tunggal Bupati Basel Justiar Noer ini dapat membawa daerah ini ke arah yang lebih maju bersama dirinya.

“Beliau masih muda, energik dan kami akan cocok karena saya sendiri sudah lalu lalang di dunia birokrasi. Alhamdulillah dengan pengalaman saya, insya allah kami bisa saling menutupi dan menciptakan kolaborasi yang baik untuk Basel maju,” jelasnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya