pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Pamitan Haru Bupati Iskandar, Saat Momentum Idul Adha 1444 Hijriah

217
×

Pamitan Haru Bupati Iskandar, Saat Momentum Idul Adha 1444 Hijriah

Sebarkan artikel ini
Di tengah suasan salat Idul Adha yang penuh kekhidmatan di Masjid Agung Sholihin, Bupati H. Iskandar, SE mengambil waktu untuk berpamitan kepada warga Ogan Komering Ilir (OKI).
pemkab muba

Di tengah suasan salat Idul Adha yang penuh kekhidmatan di Masjid Agung Sholihin, Bupati H. Iskandar, SE mengambil waktu untuk berpamitan kepada warga Ogan Komering Ilir (OKI). Dalam sambutannya, Bupati Iskandar menyampaikan pesan haru dan pengabdian selama masa kepemimpinannya.

Dalam momen yang berarti ini, Bupati Iskandar menegaskan bahwa tahun ini merupakan saat terakhir dirinya dan Wakil Bupati Dja’far Shodiq bertugas melayani masyarakat OKI. Sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, keduanya memasuki masa pensiun setelah bertahun-tahun memimpin daerah ini dengan penuh dedikasi.

Bupati Iskandar mengakui bahwa selama kepemimpinannya, masih banyak harapan dan keinginan masyarakat yang belum terwujud. Dia mengatakan bahwa setiap individu memiliki masa dan setiap masa memiliki individu yang memimpin. Meskipun telah berusaha semaksimal mungkin, keterbatasan baik dari segi pribadi maupun institusi membuat tidak semua harapan dapat dipenuhi.

“Dalam kesempatan ini, dengan tulus kami mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Ini adalah permohonan maaf dari kami secara pribadi, keluarga kami, dan seluruh jajaran pemerintah daerah,” ujar Iskandar dengan tulus.

Di akhir sambutannya, Bupati Iskandar memberikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat OKI yang merayakan Idul Adha. Baginya, momen Idul Adha ini adalah kesempatan untuk mengadopsi semangat pengorbanan yang pernah ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami mengucapkan selamat atas kelancaran ibadah Idul Adha. Semoga semangat pengorbanan yang diperlihatkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail senantiasa menginspirasi dan mewarnai kehidupan kita semua,” tutupnya dengan harap.

Setelah melaksanakan salat Idul Adha, Bupati Iskandar menyambut ratusan jemaah Masjid Agung Sholihin di pendopo rumah jabatan Bupati OKI. Acara tersebut menjadi kesempatan bagi mereka untuk berkumpul, berbagi kebahagiaan, dan mengenang perjalanan yang telah dilalui bersama.

Momentum Idul Adha tahun ini memang memberikan makna yang mendalam bagi Bupati Iskandar dan warga OKI. Sementara Bupati Iskandar bersiap mengakhiri masa jabatannya, masyarakat OKI menerima pesan pamitan ini dengan haru dan ucapan terima kasih yang tulus atas pengabdian yang telah diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *