oleh

Mulai Beroperasi, Begini Protokes di CGV PTC Mall

PALEMBANG I Kabar gembira bagi pecinta film layar lebar di Palembang, karena Bioskop CGV Mall Palembang Trade Center (PTC) di Jalan R. Soekamto mulai beroperasi, Rabu (4/11/2020).

Setelah sempat tutup selama enam bulan lamanya karena pandemic Covid-19, kini Bioskop CGV Mall PTC beroperasi dengan serangkaian protokol kesehatan pencegahan Covid-19, guna memberikan kenyamanan dan perlindungan pada pengunjung.

“Penonton dibatasi karena sesuai aturan protokol kesehatan sehingga okupansinya hanya 50 persen setiap film, jadi setiap kursi berjarak satu yang dikosongkan,” kata Public Relation CGV Hariman Chalid, Rabu (4/11/2020).

Selain mengatur jarak penonton, protokol kesehatan sebenarnya sudah dimulai sebelum pengunjung masuk. Sebelum memasuki area CGV pengunjung melakukan cek suhu terlebih dahulu dan menggunakan hand sanitizer.

Petugas dan penonton wajib menggunakan masker, membersihkan auditorium, tempat duduk sebelum dan setelah penayangan. Pihaknya juga telah mengimbau kepada konsumen untuk memesan tiket dan makanan secara online, dengan pembayaran non tunai. Hal itu pun sebagai upaya dari pihaknya dalam membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, penyemprotkan disinfektan ke area yang sering disentuh pengunjung, seperti meja konter, kursi, mesin penjualan tiket, wastafel dan lainnya, juga menjadi hal yang rutin dilakukan.

Untuk diketahui, penayangan film di Bioskop CGV PTC, dimulai pukul 11.30 WIB dan terakhir 19.45 WIB. Saat ini film baru yang ditayangkan, seperti The Swordsman yang dibintangi oleh aktor Indonesia asal Palembang, Joe Taslim. Juga beberapa film lainnya, Train to Busan Peninsula, Bloodshot, Patients of a Saint, My Hero Academia, dan Guns Akimbo.

Unutk harga tiket tetap seperti biasa. Dari Senin – Kamis Rp35.000, Jumat Rp40.000, Sabtu dan Minggu Rp50.000. (Fen)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya