oleh

Millenial Muara Beliti Nyatakan Dukungan untuk H2G-Mulyana

MUSIRAWAS – Warga di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, menyatakan dukungannya untuk memenangkan Paslon H2G-Mulyana saat Paslon itu menggelar kampaye dialogis, Jumat (23/10/2020).

Dukungan itu salah satunya datang dari kalangan millenial. Tidak sekedar mendukung, generasi millenial ini siap turun ke masyarakat guna memenangkan H2G-Mulya menjadi Bupati Wakil Bupati Musi Rawas.

“Kita Generasi Millenial, warga Muara Beliti mendukung menang H2G-Mulyana. Dukungan kita itu, karena kita melihat apa yang telah diperbuat H2G selama menjadi Bupati terlihat jelas, yakni sejumpah pembangun di ibu kota kabupaten. Mulai dari adanya taman beregam, hutan kota pelangi yang menjadi icon Musi Rawas,” ungkap Pirzasah.

Tidak hanya itu, sosok cabup H2G sangatlah dekat dan peduli kepada para muda-mudi baik itu pekerja seni, pemuda olahraga. “Bentuk kekaguman kami terhadap bapak H2G sangatlah berasa ketika kami  kamu Milenial lainnya bersama-sama mebuat rilis lagu Taman Beregam, H2G Sempurna dan H2G Mulya,” bebernya.

“Begitupun kami tergabung dalam organisasi Generasi.Millenial Muara Beliti bergerak agar bapak H2G maju berpasangan bapak H. Mulyana menang terpilih, Menang, menang, menang dilantik melanjutkan memimpin kabupaten yang kita cintai,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya