pemkab muba pemkab muba
Palembang

Menuju AKreditasi Unggul, Fisip UIN Raden Palembang Teken Kerjasama dengan Fisip Universitas Sultan Agung Tirtayasa

395
×

Menuju AKreditasi Unggul, Fisip UIN Raden Palembang Teken Kerjasama dengan Fisip Universitas Sultan Agung Tirtayasa

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang menandatangani perjanjian kerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sultan Agung Tirtayasa Banten.(Selasa, 12/09/2023).

Penandatanganan kerjasama ini langsung dipimpin oleh Dekan masing masing fakultas. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. Izomiddin menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu upaya kolaborasi dalam meningkatkan kualitas kedua lembaga.

“Saat ini kerjasama antar lembaga mutlak dilaksanakan, dengan berkolaborasi akan memudahkan kita menuju akreditasi unggul,” ujar Prof. Izom dalam sambutannya.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sultan Agung Tirtayasa Prof. Dr. H. Ahmad Sihabudin, M.Si menyambut baik penandatanganan kerjasama. ” setelah penandatanganan kerjasama harapannya kedua lembaga dapat melakasanakan kegiatan kegiatan di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat,”ujarnya.

Wakil Dekan bidang kerjasama dan kemahasiswaan Dr. Kun Budianto saat dimintai keterangan di akhir acara menyampaikan bahwa setelah penandatangan kerjasama, Dekan Fisip UNTIRTA akan langsung memberikan materi Kuliah Iftitah untuk mahasiswa baru Fisip UIN Raden Fatah.

” Kuliah Ifititah hari ini merupakan benuk implementasi kerjasama yang sudah kita lakukan, ini menunjukkan bahwa kita memang serius berkolaborasi dan bekerjasa dengan Fisip UNTIRTA”, ucapnya.

Selain dihadiri oleh pimpinan fakultas, kegiatan penandatangan kerjasama ini dihadiri oleh ketua program studi dan dosen di lingkungan Fisip UIN Raden Fatah Palembang. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *