oleh

Mayat Perempuan di Palembang, Ditemukan dalam Keadaan Telungkup Diduga Dibunuh

Palembang l Mayat seorang perempuan ditemukan dalam Keadaan Telungkup yang diduga korban pembunuhan dikawasan TPU Soak Simpur Jalan Soak Permai RT 38 RW 08 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, minggu (30/05/2021).

Diketahui identitas korban Nurain (48) warga Jalan Sei Sedapat 2 Lorong Maskoki RT 78 RW 08 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

Menurut kronologis kejadian sekitar pukul 09 : 00 WIB dari hasil pengamatan di TKP diketahui posisi mayat dalam keadaan badan telungkup dengan mengenakan baju kaos warna biru dan posisi celana korban jenis lejing warna ungu sudah diturunkan pelaku sampai batas pergelangan kaki sehingga kondisi korban setengah bugil dan di tubuh korban diketahui korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

” Diperkirakan kejadian pembunuhan terjadi antara pukul 01 : 00 WIB sampai pukul 05 : 00 WIB sesuai dengan keterangan pemilik warung HM, yang menerangkan bahwa pada malam sebelum mayat ditemukan sekitar pukul 20 : 00 WIB korban sempat membeli rokok di warungnya,” ujar salah satu saksi yang tidak ingin disebutkan namanya.

Berdasarkan pengamatan di tubuh korban diketahui korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang yang diduga akibat hantaman benda keras dan sebelum korban diduga di bunuh oleh pelaku ada dugaan akan di perkosa.

Sementara itu, dari keterangan salah satu keluarga korban diketahui bahwa korban mengalami keterbelakangan mental yang sehari – hari nya dan sering tinggal di Pondok dagangannya di TPU Soak Simpur.

” Kemudian Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan VER,” bebernya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya