oleh

Bhabinkamtibmas & Babinsa Desa Airgegas Gencar Patroli 3 M

AIRGEGAS | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Airgegas Polsek Airgegas Brigadir Syafran melaksanakan kegiatan Patroli 3M serta sosialisasi dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga di desa binaanya, Sabtu (24/10) siang.

Brigadir Syafran tak sendirian menggelar patroli serta door to door system, namun dalam pelaksanaannya bersinergi dengan Babinsa Desa Airgegas untuk mengajak masyarakat terus menerapkan pola hidup dengan 3 M.

Yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan aliran udara. Demikian dikatakan Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto melalui Kapolsek Airgegas Iptu Tiyan Talingga.

“Kegiatan patroli bersama Babinsa bertujuan agar warga membiasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan sehat,” kata Iptu Tiyan.

Selain itu, diharapkan pula masyarakat agar dapat rajin berolahraga guna meningkatkan imunitas tubuh. Bila tidak ada keperluan penting dan mendesak agar tetap di rumah khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Airgegas.

“Saya juga berpesan kepada warga di Kecamatan Airgegas agar imbauan tersebut disampaikan kembali kepada keluarga, kerabat dan tetangga sekitar agar tercegah dari penularan covid-19,” tutupnya.(Devi)

#satgascovid19, #ingatpesanibu, #ingatpesanibupakaimasker, #ingatpesanibujagajarak, #ingatpesanibucucitangan, #pakaimasker, #jagajarak, #jagajarakhindarikerumunan, #cucitangan, #cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya