oleh

Lesty Kejora Datang di Pernikahan Rizki DA, Senyumnya Ikhlas

Kehadiran Lesty Kejora di acara pernikahan mantan kekasihnya, Rizki Syafaruddin atau lebih dikenal Rizky DA pada Jumat, 17 Juli 2020 di Bandung, mengundang banyak simpati. Musababnya, mereka pernah berpacaran selama empat tahun.

Datangnya Lesty pada pesta pernikahan mantan kekasihnya dengan Nadya Mustika Rahayu itu disorot banyak tamu. Mereka tersentuh dengan kebesaran hati Lesty mendatangi pesta pernikahan mantan kekasihnya. Bahkan ia mengunggah foto-foto dirinya berfoto dengan para tamu undangan dengan wajah tersenyum ikhlas.

Ia bahkan mengunggah foto dirinya bersama pengantin, meskipun rame-rame. “Selamat berbahagia a @da2_rizki123 dan neng Nadia. Semoga sakinah mawadah warohmah,” tulis Lesty di akun Instagramnya.

Unggahan itu disukai lebih dari 450 ribu netizen dan mendapatkan hampir 12 ribu komentar. Penyanyi dangdut, Fitri Carlina mengungkapkan kebanggaannya melihat ketegaran Lesty. “Proud of u, Dedek sangkuuuu @lestykejora. Insha Allah, Allah akan kirimkan jodoh yang terbaik untuk Dedek,” tulisnya pada kolom komentar.

“Banggaaaaa bangeeeeeet,” tulis akun resmi Indosiar, stasiun televisi yang melahirkan D’Academy yang mempertemukan Lesty dengan Rizki. Tak ketinggalan para alumni D’Academy mengucapkan selamatnya. “MasyaaAllaaah….love you sayang dedeee…..Allah with you,” tulis Fida D’Academy.

Rizki DA mulai dikenal setelah mengikuti kontes D’Academy bersama saudara kembaranya Ridho. Hubungannya dengan Lesty Kejora kandas setelah niatnya untuk menikah secepatnya ditolak ayah Lesty lantaran masih muda, baru 20 tahun.  (Sumber: tempo.co)

 

Komentar

Berita Lainnya