oleh

Komedian Ini Mengungkap, Catherine Wilson Pakai Sabu Sejak 2009

JAKARTA I Komedian Vico Rahman alias Vico Bean mengungkap fakta mengejutkan soal artis Catherine Wilson. Kata dia, Keket (sapaan Catherine Wilson) sudah menggunakan sabu sejak 2009.

Vico Bean berani bicara demikian karena ia melihat langsung Catherine Wilson memakai narkotika jenis sabu. Saat itu terjadi pada 2009, di lokasi syuting sebuah sinetron.

“Ketahuannya saat saya keliling rumah yang besar banget itu. Naik ke lantai tiga ketemu si mbak (Catherine Wilson) sama satu orang lain di sana,” kata Vico Bean.

“Mereka pake botol Aqua kecil, terus disedot pakai pipa dan keluar asap. Seperti merokok. Itu ada serbuk seperti warna silver yang dibakar,” imbuh Vico, yang kini menjadi pedagang somai.

Vico Bean yakin kalau yang dipakai Catherine Wilson adalah narkotika jenis sabu. Sebab teman dari model 39 tahun itu sendirilah yang mengatakan langsung pada komedian yang suka menirukan gaya Mr Bean ini.

“Awalnya aku tanya, itu apa mbak? Seperti obat penguat gitu? Dia jawab, ‘ini resep dokter’. Tapi teman di sebelahnya bilang ini namanya sabu, beli di Amerika,” ungkap Vico.

Saat itu, Vico Bean tak berani menegur. Sebab ia tahu diri, posisinya saat itu bukanlah artis besar seperti model keturunan Indonesia-Arab ini.

“Aku kan di situ (peran) jadi pembantunya dia. Mana berani negur, emang aku ini siapa? Enggak enak juga,” imbuh Vico Bean.

Selain itu, Catherine Wilson juga meminta Vico Bean untuk menutup mulutnya saat itu. Ia pun tidak bersuara dan merahasiakannya.

“Dia bilang, diem lo ya, diem. Jangan ngomong-ngomong,” ucap Vico. (*)

Sumber: suara.com

Komentar

Berita Lainnya