oleh

KPU Muara Enim Lakukan Safari Demokrasi ke Partai Politik

MUARA ENIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim menggelar Safari Demokrasi ke DPD Partai NasDem Kabupaten Muara Enim, Jumat (5/2/2021). Kedatangan para komisioner ini disambut hangat oleh para pengurus dan kader partai NasDem Kabupaten Muara Enim di Sekretariat DPD Partai NasDem di Desa Kepur Kecamatan Muara Enim.

Ketua KPU Kabupaten Muara Enim, Ahyaudin SE mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi KPU dan partai politik, menjalankan program kerja KPU Tahun 2021. “Dalam kesempatan ini juga kami mensosialisasikan informasi-informasi tentang persiapan verifikasi partai politik menjelang Pemilu 2024, serta diskusi perkembangan Rancangan UU Pemilu dan Pilkada yang saat ini sedang di bahas di DPR,” jelasnya.

Dia juga mengajak partai politik dan anggota fraksi agar kiranya  dapat turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar kedepannya masyarakat dapat turut serta dalam meningkatkan partisipasi pemilu secara maksimal.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Muara Enim, H Ajis Rahman mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan KPU. Dia menilai, dengan adanya kegiatan safari demokrasi KPU Muara Enim ini, kita selaku pengurus partai dapat lebih memahami apa-apa yang harus kita persiapkan ke depan. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya