pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Korban Tenggelam Ditemukan Mengapung di Daerah Bubusan

133
×

Korban Tenggelam Ditemukan Mengapung di Daerah Bubusan

Sebarkan artikel ini
Pencarian korban tenggelam pelajar atas nama Nanda usia 12 tahun yang terbawa arus sungai komering.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Pencarian korban tenggelam pelajar atas nama Nanda usia 12 tahun yang terbawa arus sungai komering, terjadi pada Selasa (22/11) akhirnya berhasil ditemukan tim rescue BPBD OKI bersama petugas gabungan dan warga pada Rabu (23/11).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, Listiadi Martin melalui Kabid Penanganan Darurat dan Logistik Fahrul Husni mengungkapkan, hari kedua pencarian korban tenggelam akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dengan posisi terlentang mengambang ke permukaan air sungai komering.

“Alhamdulillah, jasad Nanda akhirnya ditemukan dalam keadaan utuh, di aliran sungai komering masuk ke wilayah sekitar daerah Bubusan Simpang Empat SP Padang Polsek berjarak kurang lebih 4 kikometer dari loaksi kejadian,” kata Fahrul.

Sambung Fahrul, jasad Nanda ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu pagi (23/11) oleh tim rescue gabungan BPBD OKI, Basarnas Palembang dan warga sedangkan operasi pencarian dinyatakan selesai dihentikan.

“Jasad korban tenggelam direncanakan akan di evakuasi ke RSD Kayu Agung, akan tetapi atas pemintaan pihak keluarga korban nantinya langsung dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Fahri juga menyampaikan, atas nama Tim Rescue BPBD OKI, SAR Palembang, Damkar, Pol PP, Polres OKI, TNI bersama warga yang terlibat mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga korban tenggelam. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *