oleh

Komisariat HMI UNISKI Didirikan

HMIKAYUAGUNG I Dalam rangka menjaga eksistensi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di bumi bende seguguk, momentum lahirnya HMI yang pertama HMI secara resmi mendirikan komisariat di Unversitas Islam OKI (UNISKI) yang jatuh pada 17 Maret 2015 lalu, momentum ini dimanfaatkan kader HMI untuk Mempererat tali silaturahmi antar sesama kader HMI dan Alumni HMI atau KAHMI dengan mengelar pertemuan secara sederhana.

Ketum HMI komisariat UNISKI, Hengky Kurniawan mengatakan, HMI UNISKI mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada yang telah banyak mensuport dan membantu pemikiran, berupa ide serta gagasan dan juga materi hingga berdiri dan terbentuknya Komisariat UNISKI ini.

“Sebagai wadah kader HMI yang ada di bumi bende Seguguk. Ini tidak terlepas dari peran Syamsudin yang menjadi saksi sekaligus membidani lahirnya HMI di OKI, semoga jasa beliau tidak pernah kita lupakan,”katanya di Gedung Nahdatul Ulama Kayuagung (3/4/2016).

Pengurus KAHMI OKI Herman SH.MH mengatakan, sebuah apresiasi yang luar biasa bagi HMI OKI yang telah mampu menjaga Eksistensi pengkaderan hingga satu tahun ini dan nampaknya kader HMI di UNISKI makin hari makin bertambah, dalam setahun ini kader HMI sudah ada 70 kader yang sudah ikut dan kedepan ratusan kader yang akan bergabung.

“Oleh karena itu buat pengurus HMI Bende seguguk jadikan Komisariat ini kampus kedua bagi kalian,,untuk menunjang tugas perkuliahan sehingga mampu menjadi mahasiswa yang terbaik,unggul dan berprestasi,,ingat tujuan HMI sangat mulia, terbinanya Insan Akademis Pencipta Pengabdi yang bernafaskan Islam serta bertanggung jawab atas terwujudnya Kemakmuran Masyarakat,”urainya.

Pengurus Harian KAHMI OKI, Syamsudin mengungkapkan, bahwa Keberhasilan berdirinya komisariat ini adalah berkat doa dan perjuangan semua pihak, dan momentum ini akan menjadikan HMI semakin kuat dan besar di OKI.

“ Harus Mampu memberi warna yang positif baik di kampus maupun ditengah tengah masyarakat,jaga independensi HMI jangan sampai terbawa arus apalagi dibawa ke ranah politik praktis,”ujarnya

Ia berpesan tugas kader HMI yang masih menempuh pendidikan di Uniski untuk kuliah dengan baik dan berprestasi, kalian bergabung di HMI berarti siap membawa harum nama kampus UNISKI menjadi Unggul dan berprestasi di mata Nasional

“Yakin dan percaya lah kami selaku senior kalian akan terus memberi suport kapan pun dan dimana pun jika dibutuhkan,”tukasnya.  (Supardi)

Komentar

Berita Lainnya