oleh

Kepengurusan Perdana HMI MPO Korkom Unsri Resmi Dilantik

Palembang. Bertempat di Sekretariat bersama HMI (MPO) Cabang Palembang Darussalam, Silaberanti, Plaju, Kepengurusan Koordinator Komisariat (Korkom) Universitas Sriwijaya resmi dilantik  (04/09/2021).  Mengusung tema  “Peran Kritis Intelektual Muda dan Sinergisitas Dalam Pembangunan Daerah” acara pelantikan ini bejalan khidmat.

Ketua umum HMI MPO cabang Palembang Darussalam Sandesta, dalam sambutannya pasca melantik kepengurusan Korkom UNSRI berharap agar pengurus yang sudah dilantik untuk menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, ”  ini merupakan kepengurusan perdana, akan banyak tantangan ke depan, semoga teman teman pengurus dapat istiqamah dalam menjalankan amanah”, ungkapnya.

Ketua Umum pertama HMI (MPO) Korkom UNSRI, M. Ikhsan Rivaldi mengatakan tema yang diusung kali ini menjadi sebuah pemantik dalam kepengurusan perdana tahun ini dan seluruh kader dalam lingkup Universitas Sriwijaya, “Tugas kita saat ini bagaimana kader HMI MPO mengupgrade  ilmu-ilmu yang kita dapati dan diimplementasikan dalam bentuk perjuangan serta pengabdian baik untuk HMI, UNSRI dan Ogan Ilir, dengan harapan  terbentuknya generasi intelektual”, ujarnya.

M. Ikhsan Rivaldi juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan Rektor Universitas Sriwijaya dan KAHMI Ogan Ilir. Semoga nanti kita bisa berkolaborasi untuk menebarkan kebaikan yang lebih luas lagi.Hadir dalam acara pelantikan ini,   Ketua HMI (MPO) Cabang Palembang Darussalam, Ketua KPC, Ketua Komisariat dalam lingkup Cabang Palembang Darussalam, Ketua Umum GMKI Cabang Palembang, perwakilan GMNI, dan  KAMMI.

Komentar

Berita Lainnya