pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Kehamilannya Jadi Bahan Gunjingan, Ini Tanggapan Lesti Kejora

102
×

Kehamilannya Jadi Bahan Gunjingan, Ini Tanggapan Lesti Kejora

Sebarkan artikel ini
60dd6bef39eec
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia. Mereka kini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Sayangnya kabar kehamilan Lesti itu malah ramai gunjingan. Bahkan mereka dituding hamil duluan.

Mendengar ramainya cibiran netizen kepadanya, Lesti buka suara. Dalam cuplikan video yang dibagikan akun IG @insta_julid, terdengar Lesti menenangkan suaminya yang emosi melihat komentar netizen.

“Awalnya kakak biasa aja, lama-lama ini gak bisa didiamkan,” ucap Billar emosi.

Berbeda dengan Billar, Lesti lebih memilih tak mendengar ucapan para netizen. Pasalnya ia sadar apa saja yang akan ia ucapkan akan tetap salah di mata haters-nya.

“Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus,” kata Lesti.

Lesti memilih santai karena orang tuanya tahu yang sebenarnya. Ia tak peduli jika para netizen tak percaya mereka lebih dulu menikah siri.

“Yang penting kita udah dijalani di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja,” imbuh Lesti.

Mendengar ucapan Lesti, netizen tetap saja memojokkan pasangan tersebut. Bahkan banyak yang menyebut mereka ratu dan raja drama.

“Raja dan ratu drama,” tulis netizen. “Dulu suka sekarang kecewa, konten mulu duit mulu,” sahut netizen. “Drama apa lagi neeh?” sentil netizen.

“Benernya nikah sirinya gak salah hamil kalo setelah nikah siri juga gak salah mungkin pada kecewa kemarin udah pada ngikutin acara berhari hari di tv ehhh taunya nggak asli cuman konten doang,” timpal netizen. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *