oleh

Kedekatan Maia Estianty dengan Marsha Aruan, Cerita CLBK hingga Pria Pilihan

Beritamusi.co.id –Produser musik Maia Estianty cukup dekat dengan artis peran Marsha Aruan. Kedekatan mereka dapat terlihat saat Marsha Aruan bertandang ke kediaman Maia Estianty. Marsha Aruan, yang merupakan mantan kekasih anak kedua Maia Estianty, El Rumi, mendapat  sejumlah pertanyaan dari Maia.

Dikutip dari kanal YouTube ALElDUl Family, berikut rangkumannya.

Marsha pernah CLBK dengan El Rumi

Awalnya, Maia mengajukan pertanyaan kepada Marsha tenang pilihan antara cinta lokasi atau cinta lama yang belum selesai (CLBK). Bingung menjawab, Marsha Aruan hanya tertawa dan tersipu.

“Aku enggak tahu. Mungkin cinlok, karena aku belum pernah cinlok. Kalau CLBK udah pernah,” ucap Marsha Aruan.

“Sama siapa? El?” tanya Maia Estianty.

Marsha Aruan awalnya masih tertawa dan bungkam saat Maia bertanya.

“Dulu sempat (CLBK). Pernah iya,” kata Marsha.

Diketahui, Marsha Aruan dan El Rumi sempat lima tahun pacaran sebelum akhirnya hubungan mereka kandas.

Marsha belum punya kekasih

Kepada Maia, Marsha blak-blakan mengaku masih jomblo.

“Oh pantesan boleh ke sini. Kalau punya pacar enggak boleh ke sini,” goda Maia Estianty sambil tertawa.

Namun, Marsha mengatakan meskipun sudah pacar, ia ingin tetap dibolehkan bertemu Maia Estianty.

Menjaga silaturahim

Marsha meyakinkan jika punya kekasih pun dia akan tetap berkunjung ke rumah Maia Estianty.

“Enggak dong, harus boleh dong kan tetap silaturahim,” ucap Marsha.

Maia langsung menegaskan bahwa ia dan Marsha hanya menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

“Tapi emang benar lho, entar pacarnya Marsha yang baru, kita benar-benar netral enggak ada apa-apa. Sama El juga yang benar-benar, ya, kita hubungannya baik banget ya,” jelas Maia Estianty.

Pria pilihan

Marsha Aruan memilih pria mapan ketika Maia Estianty menyodorkan pilihan antara pria mapan atau yang ganteng.

“Mapan dong,” ujar Marsha.

“Kenapa? Matre,” ujar Maia Estianty dengan nada datar, tetapi tak bermaksud menghakimi. Marsha pun menjelaskan dia memilih pria mapan dari usaha sendiri.

“Mapannya harus usaha sendiri, karena kan dia udah membuktikan kalau dia aja bisa ngurusin usahanya dengan benar, gimana ngurusin aku,” jelas Marsha. (Sumber: kompas.com)

 

Komentar

Berita Lainnya