oleh

Kasus Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Komika : Bukan Khilaf Tapi Doyan

Beritamusi.co.id | Klarifikasi Ayus Sabyan terkait perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan jadi bumerang. Mengaku khilaf punya perempuan simpanan selama 2 tahun, keyboardist band religi ini disindir sejumlah pesohor.

Salah satunya datang dari komika Uus yang menyoroti lamanya waktu kekhilafan Ayus Sabyan. Tanpa sadar, ia melewatkan beberapa momen spesial keluarga saat jalin cinta dengan Nissa Sabyan.

“Khilaf 2 tahun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri, tahun baru, Nyepi, Waisak, Natal, 17 Agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf,” kata Uus di Twitter, Minggu (21/2/2021).

Bintang film Hongkong Kasarung ini memberikan contoh bagaimana rasa khilaf itu ditempatkan.

“Kalo nggak dateng ke acara orang yang nyebelin, nah baru tuh boleh bilangnya khilaf,” imbuh Uus.

Tak hanya Uus, musisi Fiersa Besari juga angkat bicara. Sama seperti si komika, pelantun Celengan Rindu itu soroti waktu Ayus Sabyan khilaf.

“Kalau terus-terusan, itu bukan khilaf. Tapi doyan,” ucapnya.

Menyusul paranormal Mbah Mijan yang sebut Ayus Sabyan bukannya khilaf melainkan doyan lakukan perselingkuhan.

“Khilaf cukup sekali. Kalau bertahun-tahun, namanya nggragas,” ucapnya.

Ya, Ayus Sabyan bukan hanya sekali jalani cinta terlarang dengan Nissa Sabyan. Dikatakan sang adik, kakaknya itu sudah berkali-kali selingkuh dengan vokalis Sabyan Gambus.

“Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi. Ketiga, keempat,” ujar Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan.

Dalam pernyataannya, Ayus Sabyan tak melontarkan pernyataan bersalah. Melainkan khilaf dan minta maaf atas perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video yang beredar Minggu (21/2/2021).

Meski Ayus Sabyan akui berselingkuh, Nissa Sabyan yang diwakili sang ayah, justru membantahnya. Ia sampai bersumpah tak menjadi simpanan pria beristri itu.

“Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’,” tutur Komar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021). (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya