pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Kasat Pol PP OKI Tak Henti Ingatkan Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan

64
×

Kasat Pol PP OKI Tak Henti Ingatkan Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
IMG_20200918_190920
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengumpulkan 300 personel yang terdiri dari Satpol PP, pemadam kebakaran hingga linmas / hansip untuk melakukan kegiatan bersih-bersih, sekaligus dalam rangka mencegah terjangkit virus corona (COVID-19), Jumat (18/9/2020).

Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran, Drs Abbdurrahman MSi menginstruksikan agar para personelnya senantiasa bekerjasama untuk mempercepat memutus mata rantai penularan COVID-19 dengan cara sosialisasi protokol kesehatan.

“Mari kita gugah kesadaran masyarakat, agar kita bisa cepat keluar dari wabah yang sangat mengkhawatirkan negara dan bangsa ini,” tegas dia dalam acara apel Jumat sehat.

Dia juga mengimbau agar masyarakat serius dalam mematuhi protokol kesehatan COVID-19 ini. Apalagi, saat ini telah diterbitkan Perbup dan diterapkan sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan COVID-19.

“Bersama kita bisa, bersama kita selamat, bersama kita bangkit, bersama kita sehat. Semua itu tentunya dapat terwujud jika seluruh lapisan masyarakat dan alim ulama maupun tokoh adat hingga tokoh masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah, TNI dan kepolisian dalam pencegahan penanggulangan serta memutus mata rantai Covid 19,” kata Kasat yang biasa disapa Puang Rahman ini.

Hingga saat ini, dia menilai kepatuhan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan COVID-19 ini cukup baik. “Alhamdulillah, masyarakat OKI khususnya, sepertinya dengan penuh kesadaran dalam aktifitasnya sudah mulai mematuhi protokol kesehatan. Dimana-mana sudah menggunakan masker, menyediakan tempat mencuci tangan, menghindari kerumunan dan keramaian,” tambah dia. (Jangmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *