oleh

Karangan Bunga untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ucapannya Unik dan Kocak

Beritamusi.co.id | Rizky Billar dan Lesti Kejora amat dicintai para penggemar yang menyebut dirinya Leslar Lovers. Di pernikahannya yang digelar di hotel Intercontinental Jakarta, puluhan karangan bunga pun dikirim para penggemarnya.

Terpantau aneka warna karangan bunga dipajang di area belakang hotel. Aneka kata-kata lucu juga disematkan para penggemar untuk mengucapkan selamat menikah pada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Happy Wedding Lestiani & Rizky Billar, samawa, kami fans di luar negeri akan selalu support sampai anak cucu, semangat bobolinnya,” bunyi karangan bunga dari LLI (Leslar Lovers Indonesia) divisi luar negeri.

Karangan bunga untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Yuliani]
Karangan bunga untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Happy wedding Rizky Billar dan Lestiani, sehidup, sekamar, sesurga, aamiin,” bunyi karangan bunga dari Leslar Universe.

“Rizky billar & lestiani semoga jodoh dunia akhirat,” tulis Leslar Lovers Macau China.

“M. Rizky billar dan Lestiani berbahagia selalu dan semoga diberkahi momongan segera,” dari Leslar Lovers Hongkong.

“Happy Wedding Lestiani & Rizky Billar, Ciee belah duren nihh yeaah,” bunyi karangan bunga LLI Divisi Jawa Barat.

Resmi menikah

Setelah melalui proses panjang untuk bisa menikah, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya bisa mengucap janji suci pada Kamis (19/8/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Mengawali pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, ayat suci Al Quran dibacakan. Aktor 26 tahun itu tertunduk dan khusyuk mendengar lantunan ayat tersebut.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana kemudian menikahkan putrinya kepada Rizky Billar.

“Ananda Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan engkau dengan putri saya, Lestiani dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai,” kata Endang Mulyana.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai USD 72.300 dibayar tunai,” kata Rizky Billar dengan mantap mengucapkan ijab kabul. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya