oleh

Kapolres Basel Minta Seluruh Paslon yang Ikut Pilkada 2020 di Swab

TOBOALI | Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto meminta kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Basel untuk memfasilitasi tes swab terhadap seluruh pasangan calon selaku kontestasi yang mengikuti Pilkada serentak tahun 2020.

Sebab, pada Jumat (25/9) kemarin 11 pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta pilkada 2020 dari 4 kabupaten di Babel menghadiri deklarasi kampanye damai di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel. 

“Atas kabar duka ini, saya minta difasilitasi swab seluruh calon dan forkopimda. Sebab dalam mereka satu ruangan dengan almarhum bupati bangka tengah Ibnu Saleh pada Jumat lalu termasuk wartawan,” ujar Agus Siswanto, Minggu (4/10/2020).

Agus mengungkapkan, tindakan cepat upaya sebagai bentuk upaya pencegahan akan lebih baik dilakukan dengan melakukan swab. Jangan sampai gejala virus tersebut sudah muncul baru diambil sikap. 

“Kepada seluruh elemen di masyarakat agar selalu waspada dan menerapkan 3 M seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Patuhi prokes covid yang sudah ditetapkan pemerintah,” pinta Agus Siswanto. (Devi)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya