pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Kapolda Sumsel, Terima Anugerah Gelar Kehormatan Kerajaan Suku Lime

59
×

Kapolda Sumsel, Terima Anugerah Gelar Kehormatan Kerajaan Suku Lime

Sebarkan artikel ini
IMG-20210620-WA0057
pemkab muba

Jakarta l Disela-sela kesibukannya Kapolda Sumsel menerima Penganugerahan Gelar kehormatan Kerajaan Suku Lime Kepada Kapolda Sumsel Kanjeng Pangeran Pagar Batu Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M kegiatan tersebut berlangsung Minggu (20/06/2021) di gedung Ratu Prabu 1 Jalan TB Simatupang Kav 20 Jakarta Selatan.

Penganugrahan gelar Kerajaan Suku Lime ini atas kepedulian dan perhatian beliau kepada Desa Pagar Batu, Kecamatan Lahat, Sumsel dalam melakukan pemugaran dan pembangunan sarana ibadah di komplek makam keluarga Raden Fatah di Kab Lahat.

Sementara itu Saat dihubungi diminta keterangannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko mengucapkan, sangat berterima kasih dan memberikan Apresiasi kepada Kerajaan Suku Lime atas penganugerahan Gelar kehormatan yang diterima.

Kapolda Sumsel, Terima Anugerah Gelar Kehormatan Kerajaan Suku Lime

” Gelar ini merupakan Amanah, pesan, harapan, dan tanggung jawab untuk selalu mengangkat derajat Masyarakat Suku Lime serta kesejahteraan Sumatera Selatan pada umumnya,” ucap Kanjeng Pangeran Pagar Batu Jenderal Eko.

Ia menambahkan, bahwa dalam kemajuan Indonesia, sumber energi besar untuk kemajuan masyarakat adalah adat, tradisi, kebudayaan bangsa.

” Kebudayaan nusantara yang sangat beragam, sangat kaya nilai-nilai luhur, sangat kaya kearifan lokal, dan semua itu menjadi kepribadian bangsa, menjadi modal untuk meraih kemajuan dan kegiatan ini sejalan dengan Program Prioritas Kapolri presisi dibidang Organisasi,” pungkasnya kepada beritamusi.co.id, saat di hubungi lewat via Telpon, Minggu (20/06/2021). (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *