oleh

JKN-DPKc JAMAN Jayaloka Nyatakan Dukungan untuk H2G-Mulya

MUSIRAWAS – Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Musirawas nomor urut 2, H2G-Mulyana kembali mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan itu datang dari Jaringan Kemandirian Nasional (JKN)-DPKc JAMAN yang menyatakan sikap siap berjuang memangkan H2G Mulyana.

Hal itu dideklarasikan saat pasangan ini melasungkan agenda kampaye dialogis Pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020, Minggu (4/10/2020).

Arif, Pengurus JKN-DPKc Jama Jayaloka membenarkan adanya peryataan sikap diambil pihaknya itu, salah satunya dengan turun mengujungi beberapa desa di Kecamatan Jayaloka. Pihaknya, pun secara langsung mendampingi pasangan H2G-Mulya menemui masyarakat guna bersilahturahmi sekaligus meminta dukungan nantinya di tanggal 9 Desember 2020 mendatang dan memilih nomor 2 H2G-Mulyana.

“Alhamdulillah hari ini di Jayaloka, kami Tim DPKc Jaman Mendampingi H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana dalam rangka kegiatan Kampanye, dan Silahturahmi Di Jayaloka, Kami sangat senang sekali Beliau dengan ramah berbaur bersama kami saat menyampaikan Visi dan Misinya untuk melanjutkan Program Musirawas Sempurna 2021-2025,” kata Arif.

Dirinya menyebutkan, dari setiap kunjungan JKN-DKPc Jaman Jayaloka mengklaim siap berjuang memenangkan paslon cabup-cawabup H2G-Mulyana. “Tak lupa, pasangan ini pun dalam tatap muka bertemu masyarakat di Jayaloka, menyampaikan semua Visi-Misi dihadapan warga masyarakat. Kita pun sebagai tim relawan sekali lagi, akan berjuang menangkan H2G-Mulyana menjadi Bupati Wakil Bupati Musi Rawas,” bebernya.

Sementara itu, Cabup H2G mengapresiasi dukungan masyarakat di Kecamatan Jayaloka. Dia juga bertekad akan melanjutkan semua pembangunan dan wujudkan Musirawas yang semakin sempurna.

“Program pembangunan di Kabupaten Musirawas harus dilanjutkan, dan saya mengajak di Pilkada Rabu, 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS gunakan Hak Pilihnya dan Coblos Nomor 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana, Menang Menang Menang, Lanjutkan,” katanya.

Dia juga mengimbau agar warga Musirawas khususnya masyarakat Jayaloka untuk selalu menjaga pola hidup sehat, mematuhi semua protokol kesehatan. “Karena, dengan kondisi kesehatan tubuh terjaga, sehat. Maka, dengan sehat kita akan kuat dalam mencari rejeki sehari-hari,” imbaunya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya