pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Instruksi Ketua PDIP Sumsel: Kader Wajib Menangkan H2G-Mulyana

55
×

Instruksi Ketua PDIP Sumsel: Kader Wajib Menangkan H2G-Mulyana

Sebarkan artikel ini
IMG-20201006-WA0021
pemkab muba

MUSIRAWAS – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, H Giri Ramanda Putra Kiemas intruksikan seluruh kader simpatisan PDI Perjuangan Musirawas (Mura) wajib mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mura Nomor Urut 2 H2G-Mulyana. Pernyataan itu disampaikannya di hadapan kader partai pada Musyawarah Anak Cabang (Musancab), Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Lakitan, di gedung serba guna Kantor Camat Muara Kelingi, Selasa (6/10/2020) siang.

Ditegaskan Giri, sesuai amanat partai dalam Pilkada Setentak Kabupaten Musirawas, PDI P sebagai partai pengusung, tentunya berkewajiban memenangkan paslon yang diusung. “Jangan ada keraguan lagi, kita bulatkan tekad untuk kemenangan H2G – Mulya. Dan saya tugaskan kepada  pengurus Ranting dan anak ranting, dan juga anggota DPRD Mura Dapil Kecamatan Muara Kelingi dan Lakitan untuk memastikan kemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana di Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Lakitan,” tegas Giri.

Hal senada disampaikan Ketua DPC PDIP  Mura, Sonny Rahmad Widodo, menurutnya, Pilkada Mura PDI P Dukung H2G-Mulyana. “Apabila ada pengurus yang tidak mendukung H2G Mulya, silahkan keluar dari partai PDIP. Karena jelas saya pastikan semuanya telah diputuskan oleh Pengurus Pusat dan wajib bagi kita seluruh kader ikuti,” bebernya.

Sementara Itu, Cabup H2G yang hadir pada acara Musancab PDIP tersebut mengatakan, dirinya bersama H Mulyana meyakini seluruh kader PDIP akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan H2G Mulya. “Saya mengajak  DPC, PAC sampai ke dusun mohon doa dan dukungan keluarga, pada tanggal 9 Desember 2020 bersama-sama memberikan pilihannya kepada kami pasangan H2G Mulya,” ungkapnya. (NURDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *