pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Ini 6 Fitur Hebat Redmi 9A Terbaru

174
×

Ini 6 Fitur Hebat Redmi 9A Terbaru

Sebarkan artikel ini
images
pemkab muba

Banyak pecinta Xiaomi yang tentu saja akan jatuh cinta pada produk terbaru Redmi 9A ini. Ada banyak fitur hebat yang diselipkan di dalamnya sehingga membuat banyak pengguna smartphone Android berdecak kagum. Apalagi jika dilihat dari segi harga yang masih bersahabat. Pastinya menarik untuk mencoba memiliki smartphone idaman tersebut. Lebih jelas mengenai seperti apa kehebatan dari Redmi Seri 9A tersebut, berikut ini informasinya.

Berbagai Macam Pilihan Warna

Salah satu fitur yang cukup menarik dari smartphone yang satu ini yaitu aneka macam pilihan warna sesuai kesukaan masing-masing pengguna. Totalnya produk ini diluncurkan dengan tiga pilihan warna yaitu warna Granite Grey, Peacock Green, dan Sky Blue.

Masing-masing warna ini tentu saja menarik perhatian bagi para pengguna. Sehingga tidak heran jika banyak yang menyukai desain serta tampilan dari produk Xiaomi tersebut.

Spesifikasi Prosesor Menawan

Bukan hanya tampilan fisik, namun teknologi yang tersemat di dalamnya juga menakjubkan. Karena tercatat smartphone Android Redmi 9A ini mengusung teknologi prosesor MediaTek Helio G25 yang performanya menakjubkan.

Maka dari itu jangan ragu menggunakan smartphone yang satu ini. Dijamin akan memiliki performa terbaik dan beroperasi cepat serta lancar tanpa hambatan.

Teknologi Kamera Redmi 9A Yang Jelas dan Tajam

Fitur hebat lainnya yang dimiliki oleh smartphone milik Xiaomi tersebut terletak pada spesifikasi kamera yang jelas tidak mengecewakan. Karena baik kamera depan maupun kamera belakang diluncurkan dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk kelasnya.

Untuk kamera depan sudah mengusung resolusi setinggai 5MP. Sementara untuk kamera utama atau kamera belakang memiliki kapasitas hingga setinggi 13 MP. Otomatis hasil gambar dan video dari smartphone ini tentu saja jelas dan tajam saat diperhatikan. 

Teknologi Sensor Menakjubkan

Rupanya tidak ingin ketinggalan teknologi, smartphone yang satu ini juga memiliki berbagai macam teknologi sensor yang menarik. Mulai dari teknologi motor gerakan, sensor jarak, sensor cahaya ambient, hingga akselorometer.

Selain itu rupanya smartphone milik Xiaomi ini juga dilengkapi sensor untuk mendukung teknologi face unlock yang mudah.

Berbagai Fitur Hebat Lainnya

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, tentu saja masih banyak fitur hebat menarik lainnya dari smartphone Redmi 9A ini. Sehingga tidak perlu khawatir mengalami rasa kecewa saat membeli produk tersebut.

Smartphone ini memiliki fitur navigasi yang cukup lengkap, hingga fitur baterai 5000mAh yang cukup tahan lama. Dari sisi kontektivitas juga sudah didukung oleh teknologi Wifi maupun Bluetooth 5.0.

Harga Redmi 9A Paling Ramah di Kantong

Hal yang sudah pasti membuat banyak masyarakat tanah air jatuh cinta pada produk hebat ini yaitu tentu saja harganya yang dapat dibilang sangat ramah di kantong. Dengan spesifikasi yang diberikan di atas rupanya smartphone ini dijual dengan harga yang cukup murah. 

Untuk smartphone Android Redmi 9A dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB dibandrol sekitar 1.2 jutaan. Kemudian untuk versi RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB hanya selisih 100 ribu rupiah atau seharga 1.3 juta rupiah saja.

Itulah beberapa fitur hebat Redmi 9A terbaru yang pastinya dapat merebut hati banyak pengguna smartphone Android. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan memiliki produk hebat yang satu ini. Jika ingin memperolehnya dengan harga terbaik dan harga promo, maka segera saja meluncur mendapatkannya di e-commerce Blibli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *