oleh

Ike Fikri Kembali Bagikan Paket Alat Tulis untuk Siswa-Siswi di Desa Berkat

Ogan Komering Ilir | Ike Mayasari Fikri, S.H.,M.H anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan kembali menyalurkan bantuan alat tulis untuk pelajar SD di Desa Berkat Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI. 

Sebelumnya Wakil ketua bidang pembangunan manusia dan kebudayaan partai PDI Perjuangan provinsi Sumatera Selatan ini juga membagikan 500 paket perlengkapan alat tulis untuk pelajar SD di desa talang rimba kecamatan cengal.

“Pembagian alat tulis ini sudah menjadi program saya dan sudah berjalan sejak empat tahun terakhir, saya berharap apa yang saya lakukan ini juga bisa meringankan beban para orang tua dalam mempersiapkan tahun ajaran baru,”kata Ike usai membagikan paket alat tulis, Minggu (5/7/2020).

Kali ini, lanjut Ike dirinya menyasar siswa-siswi SDN 1 dan SDN 4 Desa Berkat Kecamatan SP Padang. ” Semua siswa kita berikan bantuan paket alat tulis lengkap mudah-mudah bantuan ini dapat menambah semangat anak-anak untuk belajar,”terangnya.

Anggota DPRD Sumsel dua Periode ini menambahkan, program pembagian alat tulis ini akan terus digulirkan. “Kedepan program ini akan terus digulirkan dan mudah-mudah kedepan kita akan menyasar daerah-daerah lainnya di Kabupaten OKI dan OI,”jelas Ike.

Pada kesempatan tersebut Ike Fikri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat setempat yang turut serta mengantarkan dirinya untuk kembali duduk menjadi anggota DPRD Sumsel.

Ike menambahkan, kegiatan yang dilakukannya ini juga seiring dengan slogan partai berlambang banteng tersebut yaitu membudayakan gotong royong. ” Saling berbagi dan gotong royong dalam membantu sesama merupakan budaya dari partai kami,”katanya. 

Pantauan di lapangan, sebelum melakukan pembagian alat tulis Ike Fikri didampingi Anggota DPRD OKI, Febriansyah Wardana dan kader PDIP melakukan senam sehat bersama warga desa berkat kecamatan SP Padang.

Dalam kesempatan tersebut Ike juga memberikan doorprize berupa sembako Kepada warga setempat. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya