oleh

Herman Deru Kukuhkan Margi Prayitno Sebagai Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang

PALEMBANG – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru melakukan pengukuhan M.A.P di Griya Agung, Sabtu (7/11/2020). Dalam kesempatan ini, HD meminta agar Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang melakukan upaya jemput bola serta melakukan koordinasi dan komunikasi dengan baik ke semua pihak.

“Saya sampaikan pesan-pesan yang bersifat koordinasi dan komonikatif kepada Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang. Sebab tidak ada koordinasi yang dilakukan tanpa adanya komunikasi, baik komunikasi melalui IT maupun tatap muka,” ungkap HD.

Dijelaskan HD, upaya jemput bola sangat diperlukan dan dilaksanakan di Sumsel. Hal ini disebabkan kesibukan ASN yang bekerja di lapangan namun juga disibukkan terkait kenaikan pangkat.

“Kita juga ingin BKN tudak pandang bulu untuk memberikan reward (penghargaan) dan punishment (sanksi) kepada ASN tanpa memandang pangkat dan jabatannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, HD juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah memberikan perhatian kepada ASN melalui Program Pemberian Beras untuk ASN di lingkungan Pemprov Sumsel.

“Adanya program ini kita ingin ASN bisa tenang bekerja dan tidak lagi memikirkan kebutuhan makan di rumah, terkhusus ketersediaan beras,” ucapnya.

Ditambahkan HD, pihaknya juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kepala BKN Pusat, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS yang telah datang langsung untuk menghadiri pengukuhan Kepala Kantor Regional VII BKN di Palembang.

“Pak Bima bukan hanya memberikan contoh dalam kenierja saja, tetapi juga memberikan perhatian lebih kepada ASN di Indonesia, termasuk bagi ASN di Sumsel,” imbuhnya.

Selain hadir Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, H Herman Deru juga nampak Kepala BKN Pusat, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya