pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Pemprov Sumsel

Herman Deru Jajal Keindahan Alam Bumi Serasan Seandanan

45
×

Herman Deru Jajal Keindahan Alam Bumi Serasan Seandanan

Sebarkan artikel ini
herman deru jajal track
pemkab muba

OKU SELATAN – Gaspol !!! Teriak Gubernur Sumsel H. Herman Deru di hadapan 2.500  Crosser saat  Opening Ceremony of Motor Trail Adventure Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS#9) di Guest House Bupati OKU Selatan, Sabtu (22/8/2020) pagi.

Tak hanya dirinya, saat itu Gubernur juga didampingi Pangdam II/Sriwijaya, Mayjend TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, Bupati OKU Selatan Popo Ali beserta para pejabat lainnya yang juga turut menjelajah alam Serasan Seandanan menggunakan motor trail.

Dengan semangat yang luar biasa, tentu JASS ini sangat disambut baik  Gubernur Herman Deru. Bahkan ini yang kedua kalinya dirinya membuka event JASS. “Para croserr dari seluruh penjuru yang berjumlah ratusan peserta, alhamdulilah pada pagi hari ini kita bertemu kembali untuk kedua kalinya saya membuka JASS ini,”ungkapnya.

Dia menilai, even ini sangat positif karena selain disambut antusias bagi masyarakat OKU Selatan ini juga berdampak pada wisata dan perekonomian yang ada. “Event JASS ini merupakan satu kegiatan di OKU Selatan yang digagas oleh Bupati. Awalnya sangat susah payah mensosialisaikannya, namun dengan informasi yang berkembang dan penyelenggaraan luar biasa dan tertib dan aman sehingga kegiatan JASS terus di gelar. Ini merupakan kepercayaan bagi para croserr bukan hanya nasional tapi mancanegara,”ungkapnya.

Dia mengaku,  JASS ke 9 kali ini sungguh memiliki keistimewaan yakni bersama-sama bergembira dalam rangka pemulihan ekonomi baik nasional maupun ekonomi Sumsel karena disini terjadi transaksi yang luar biasa baik kuliner, penginapan dan sektor lainnya. Mudah-mudahan acara ini akan terus mendapat kepercayaan dari crosser.

“Saya bersama Forkomfimda sengaja datang kesini memberikan keyakinan meskipun di masa pandemi Covid-19 kita tetap harus bangkit dan menjadi manusia Sumsel yang gagah, produktif namun taat akan protokol kesehatan,”tutupnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *