pemkab muba pemkab muba
Palembang

Heboh, Tomy Kurniawan Senam Bersama Warga Palembang!!

170
×

Heboh, Tomy Kurniawan Senam Bersama Warga Palembang!!

Sebarkan artikel ini
IMG-20220522-WA0006
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Wajah tampan Ketua Umum Garda Bangsa sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga mantan artis Tomy Kurniawan menjadi magnet bagi ribuan warga Palembang untuk mengikuti senam bersama Garda Bangsa di pelataran Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (22/5/2022).

Tomy Kurniawan selama di Palembang melakukan berbagai kegiatan seperti Muscab Garda Se-Sumsel, dialog, senam bersama dan lainnya.

“Dengan senam kita menjadi sehat, ayo berolahraga teman-teman,” ajak Tomy.

Dengan penuh kegembiraan para peserta dan kader Garda Bangsa mengikuti senam bersama.”Kita harus kreatif dan inovatif dalam menggaet suara salah satunya dengan senam,” kata Tomy.

Menurut Tomy kaum millienial dan kaum perempuan menjadi target bagi Garda Bangsa untuk direkrut, karena suara dari kalangan tersebut sangat potensial pada pemilu nanti.

Sementara itu, Ketua DPW Garda Bangsa Sumsel M Oktafiansyah bukan hanya senam namun pihaknya menyiapkan doorprize bagi peserta.

“Hadiah menarik sudah disiapkan oleh panitia, dengan doorprize semakin banyak masyarakat yang hadir,”ujar anggota DPRD Sumsel ini.

Ia mengucapkan terimakasih kepada warga Palembang yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *