pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Harnojoyo Kenang Masa Kepemimpinan H Husni Saat Menjabat Walikota Palembang

143
×

Harnojoyo Kenang Masa Kepemimpinan H Husni Saat Menjabat Walikota Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20220111-WA0014
pemkab muba

PALEMBANG – Kabar duka yang menyelimuti masyarakat Palembang atas meninggalnya Mantan Walikota Palembang periode 1993-2003 yakni H Husni, nampaknya juga menjadi duka bagi Walikota Palembang, H. Harnojoyo.

Ayah mertua dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru tersebut diketahui wafat pada hari ini Selasa (11/1/2022) pukul 05.47 WIB di Palembang dalam usia 84 tahun.

“Secara pribadi, keluarga dan segenap jajaran Pemerintah kota Palembang turut berduka cita atas meninggalnya bapak Husni, Walikota Palembang periode 1993-2003,” kata Harnojoyo, Selasa 11 Januari 2022.

Dikatakan Harnojoyo, selama menjabat Walikota Palembang, banyak hal yang dilalukan oleh Almarhum, khsusunya terkait pembangunan yang dilakukan di Kota Palembang, Almarhum merupakan kepala daerah yang menjalani masa perubahan kekuasaan dari masa Orde Baru ke masa Orde Reformasi.

“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, kabar kepergian Husni bin Zainal ini pun dibagikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru di laman media sosialnya.

“Innalillahi Wainailaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ayah kami H. Husni Bin Zainal di Usia 85 tahun,” ujarnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *