oleh

Harnojoyo Datang, Tangisan Keluarga Personil Damkar yang Gugur Kembali Pecah

PALEMBANG | Suasana haru dan sedih, Minggu (14/6/2020) pagi masih menyelimuti keluarga Agus Setiawan (26) yang gugur saat memadamkan kebakaran, Sabtu (13/6/2020) malam di Jalan Syahkirti  Kelurahan Karany Jaya Kecamatan Gandus Palembang.

Agus Setiawan warga Jalan Kadir TKR Lorong Jerista Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang ini,  meregang nyawa setelah menginjak aliran listrik yang masih menyala di lokasi kebakaran, meski sebelumnya sempat mendapat pertolongan dari rekannya sesama petugas pemadam kebakaran di Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Palembang (DKPBK) dilarikan ke rumah sakit.

Pantauan di rumah duka, tangis sedih kembali pecah, saat kedatangan Walikota Palembang H.Harnojoyo, Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Reza Pahlevi dan  Kepala DPMPTSP Kota Palembang Akmad Mustain yang melayat usai melaksanakan sholat subuh.

Harnojoyo beserta rombongan mengungkapkan ucapan belasungkawanya kepada keluarga almarhum dengan mengirimkan doa saat datang ke rumah duka.

“Kita doakan bersama semoga almarhum bisa khusnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Harno. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya