oleh

Hadir di Tengah Masyarakat, Renny Temui Berbagai Persoalan

PALEMBANG – Untuk menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (dapil) Sumsel 1 anggota DPR Hj Renny Astuti SH SpN turun secara langsung ke tengah masyarakat Banyuasin

“kalau kita tidak turun kita tidak tahu apa yang menjadi persoalan masyarakat selama ini,” kata Renny, saat melakukan reses di Banyuasin, Sabtu (25/12/2021).

Dilanjutkan Renny, banyak yang disampaikan oleh masyarakat sehingga ini menjadi bahan baginya untuk disampaikan kepada pihak terkait. “Kita selalu konsen dengan pertanian, karena sebagian besar masyarakat kita berlatarbelakang petani,” kata dia.

Jika pertanian Sumsel maju khususnya Muba maka petani akan sejahtera, untuk itu petani juga harus mengikuti perkembangan zaman dengan melek teknologi, karena manfaat teknolongi begitu banyak dalam memajukan pertanian maupun memasarkan.

Dari hasil dialog tersebut berbagai persoalan dikemukakan oleh masyarakat terutama bidang pertanian, pangan, sandang, papan terutama bidang pertanian dan kelautan dan lainnya.

Bukan hanya pertanian namun dari hasil dialog tersebut berbagai persoalan dikemukakan oleh masyarakat terutama kebutuhan dasar masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya.Tampak hadir wakil bupati Banyuasin Slamet Soemosentono dan lainnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya