pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Golkar Targetkan Kursi Ketua DPRD OKI di Pemilu 2024

132
×

Golkar Targetkan Kursi Ketua DPRD OKI di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hari ini menyambangi kantor KPU setempat guna memberikan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hari ini menyambangi kantor KPU setempat guna memberikan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD mereka sebagai syarat untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (13/5/2023).

Ketua Partai Golkar OKI H. Bakrie Tarmusi SE menjelaskan, dengan mendatangi KPU OKI, Alhamdulillah hari ini pihaknya secara resmi mengikuti pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tahun depan (2024).

“Dengan kelancaran yang kami terima tadi, semoga pencapaian terget Partai Golkar bisa diraih, minimal mempertahankan kedudukan pimpinan DPRD OKI periode mendatang. Dan Insya Allah bisa merebut kursi ketua dewan,” kata dia kepada awak media usai menyerahkan berkas bacaleg ke KPU.

Saat ditanya terkait strategi khusus untuk memenangkan Pemilu di Bumi Bende Seguguk, dengan nada bicara bercanda, Bakrie menjawab, itu pasti ada.

“Namun itu rahasia. Jika saya jabarkan, nanti kalian bocorkan,” seloroh dia yang disambut gelak tawa para wartawan.

Ia berpesan agar seluruh masyarakat OKI yang sudah tercatat sebagai pemilih bisa memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024 mendatang dengan cara mendatangi TPS-nya masing-masing.

Sementara itu, Ketua KPU OKI Deri Siswadi M.Si mengatakan, berkas yang masuk akan langsung diverifikasi mengenai kelengkapannya.

“Akan langsung kami verifikasi mengenai kelengkapan berkas yang sudah diserahkan hari ini,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *