oleh

Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024?

Beritamusi.co.id –Kabar kali ini datang dari Giring Ganesha. Giring dikabarkan akan maju pada pemilihan Presiden 2024. Hal itu terlihat dalam media sosial belum lama ini.

Dalam salah satu unggahan, terlihat sebuah baliho yang memuat foto Giring bertuliskan ‘Giring untuk Presiden 2024’. Baliho itu terpampang di salah satu jalan.

Sontak saja baliho itu langsung membuat heboh netizen yang melihatnya. Banyak yang langsung menyerbu kolom komentar Instagram Giring.

“Bang beneran gitu nyalon untuk tahun 2024?” tanya akun bey***.

“Beneran nggak sih ini nyalon untuk presiden,” kepo akun urya***.

“Whatttt??? gokils sih kaget banget yaaa,” ucap akun teg***.

Sayang hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari Giring Ganesha sendiri. Giring Ganesha memang aktif di dunia politik saat ini. Partai yang dipilihnya adalah Partai Solidaritas Sosial (PSI).

Giring sendiri baru ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum PSI. Hal itu diungkapkan oleh Grace Natalie. Grace mengatakan dirinya akan melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

“Saya akan melanjutkan studi di luar negeri dan akan sibuk luar biasa. Karena itu pasti tidak dapat menjalankan tugas sebagai ketua umum sebagaimana mestinya,” papar Grace Natalie.

Sebelumnya, Giring memang diketahui pernah melangkah ke Senayan. Namun sayang, langkah mantan vokalis Nidji itu gagal melangkah ke Senayan.

Hal itu dikarenakan hasil dari rekapitulasi nasional KPU untuk Pileg provinsi Jawa Barat yang akhirnya disahkan pada Mei 2019. Kala itu bukan hanya Giring saja yang gagal melangkah ke Senanya. Tapi ada juga beberapa seleb Indonesia yang gagal melaju ke Senanyan.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke politik, Giring Ganesha sendiri dikenal publik sebagai pentolan grup band Nidji. Beberapa single dan album sudah mendulang sukses kala itu. (Sumber:detik.com)

Komentar

Berita Lainnya