pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Gempa Bertubi-tubi, Alfamart Siagakan Bantuan

34
×

Gempa Bertubi-tubi, Alfamart Siagakan Bantuan

Sebarkan artikel ini
IMG-20180810-WA0010
pemkab muba

LOMBOK UTARA I Alfamart kembali menggelontorkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa di kawasan Kota Mataram, Lombok Utara, Lombok Barat hingga Lombok Tengah. Sebelumnya, aksi kemanusiaan ini juga berjalan di Lombok Timur.

Bantuan berupa makanan dan minuman tersebut diserahkan di puluhan titik tenda pengungsian di 4 kota/ kabupaten tersebut yang terdampak gempa bumi 7 SR Minggu (5/8) sore kemarin.

Ame Dwi Pramesti, perwakilan dari manajemen Alfamart menyampaikan turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang menewaskan ratusan korban jiwa dan puluhan korban luka ini.

“Kami berharap tidak ada gempa susulan, dan semua yang tertimpa musibah gempa ini selalu dimudahkan jalannya oleh Allah,” akunya.

Menurutnya, setelah bantuan yang dikirim secara bertahap tersebut, masih ada lagi bantuan lain dari perusahaan berupa kompor, panci hingga tenda yang akan dikirim besok Sabtu.

“Pemberian bantuan ini akan terus menerus disesuaikan dengan kondisi dan tidak hanya di posko-posko besar, tim kami terjun langsung ke pelosok-pelosok pengungsian yang belum tersentuh bantuan,” yakinnya.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *