pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Fuat Nopriadi Dilantik Jadi Anggota DPRD Musirawas

103
×

Fuat Nopriadi Dilantik Jadi Anggota DPRD Musirawas

Sebarkan artikel ini
IMG-20210331-WA0015
pemkab muba

MUSI RAWAS – Setelah melalui beberapa tahapan dan proses administrasi, Fuat Nopriadi Pratama SH, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas dari Partai Golkar, Rabu (31/3/2021). Dia bertugas menjadi wakil rakyat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap (Almarhum) Jahuri SP yang meninggal dunia pada 5 Januari 2021 lalu.

Melalui Rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah, Fuat Nopriadi Pratama pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten Musi Rawas, sisa masa jabatan 2019 – 2024  dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri S.IP Fuad kini resmi menjadi bagian dari wakil rakyat tersebut.

“Kami selaku pimpinan DPRD bersama anggota, sekretaris dan staf sekretariat DPRD kabupaten Musi Rawas, mengucapkan terimakasih kepada (alm) Jahuri atas pengabdian dan jasanya selama menjabat, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya kita semua mendoakan, agar almarhum husnul khotimah dan diampuni segala dosa serta kekhilafannya,” ujar Azandri.

Azandri juga memberikan ucapan selamat atas sah tergabungnya Fuat Nopriadi Pratama, SH, di keanggotaan DPRD kabupaten Musi Rawas. “Agar segera bergabung ke komisi dan fraksi. Semoga kehadirannya dapat menambah kinerja dewan di DPRD Kabupaten Musi Rawas,” tambah Azandri.

“Saya sangat berterimakasih kepada keluarga saya, terkhusus orang tua dan istri saya. Sebab, telah mendukung dan mendoakan hingga sampai saat ini. Kepada semua pihak, seperti KPU, Ketua dan pengurus DPD Golkar Musi Rawas, yang telah membantu menyelesaikan tahapan administrasi. Harapan, semoga apa yang menjadi amanah, dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” terang Fuat ketika diwawancarai usai prosesi pelantikan.

Sementara itu, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti dalam sambutannya mengungkapkan, DPRD merupakan bagian terpenting dari sebuah kebijakan daerah, untuk itu sesuai perkembangan zaman DPRD juga dituntut untuk lebih visoner, kreatif dan inovatif. Berhasil atau tidaknya pembangunan daerah, tidak terlepas dari peran dan fungsi DPRD kabupaten Musi Rawas, agar terciptanya Kabupaten Musi Rawas yang Mantab, yakni maju, mandiri, dan bermartabat.

“Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah kabupaten Musi Rawas, turut kehilangan sosok Jahuri yang telah mendedikasikan dirinya untuk memperjuangkannya hak dan aspirasi masyarakat, kepada almarhum semoga diberikan pengampunan dan ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Untuk Fuat yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik sebagai anggota DPRD kabupaten Musi Rawas,” pungkas Suwarti. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *