pemkab muba
ADVERTORIALPalembang

DPRD Palembang Sampaikan Laporan Reses

202
×

DPRD Palembang Sampaikan Laporan Reses

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang laksanakan rapat paripurna ke-31 masa persidangan (MP) III tahun 2023, Kamis (28/12/2023).

Adapun agenda rapat paripurna tersebut adalah pertama, penyampaian rencana kerja (renja) tahun 2024 oleh pimpinan DPRD Palembang. Selanjutnya kedua, penyampaian program pembentukan peraturan daerah (perda) tahun 2024 oleh Bapemperda DPRD Palembang. Ketiga, laporan reses MP III tahun 2023, terakhir penutupan MP persidangan III tahun 2023 dan pembukaan MP 1 tahun 2024.

Rapat paripurna itu dipimpin oleh Wakil Ketua Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, dan dihadiri Ketua Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Sudirman serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga Pj. Sekda Palembang Gunawan, Kepala OPD, Camat, Kabag, Lurah, perwakilan BUMD.

Laporan reses dapil I disampaikan oleh Kgs Ishak Yasin, dapil II disampaikan oleh M. Ridwan, dapil III disampaikan oleh Yulfa Cindosari, dapil IV disampaikan oleh Ruspanda Karibullah, dapil V disampaikan oleh Edy Saat, dan terakhir dapil VI disampaikan oleh Fauzi Achmad.

Usai acara, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin mengatakan, pihaknya berharap semua aspirasi dari masyarakat yang disampaikan dalam rapat paripurna segera ditindaklanjuti oleh Pemkot Palembang.

“Kami minta aspirasi rakyat, seperti pembangunan jalan, pembuatan drainase, pemasangan lampu jalan dan lain sebagainya segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *