pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

DPD Nasdem Kabupaten OKI Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 

110
×

DPD Nasdem Kabupaten OKI Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Sejumlah partai politik telah membuka pendaftaran bagi calon bupati dan calon wakil bupati untuk bertarung pada pilkada Kabupaten OKI yang akan berlangsung november mendatang.

Salah satunya DPD Partai Nasdem membuka penjaringan yang akan berlangsung pada 1 sampai dengan 7 mei 2024 di kantor DPD Nasdem Kabupaten OKI.

“Semua yang berminat mencalonkan diri baik sebagai cabup maupun cawabup kita membuka pendaftaran,”kata H. Solahudin Djakfar, SH Ketua Penjaringan NasDem OKI yang didamping oleh H. Boby Buhir, SH. MH.
Ketua Bappilu DPD NasDem OKI, Minggu 28 april 2024.

Menurut Solahudin bahwa penjaringan ini dalam rangka salah satu mekanisme partai dalam menetapkan siapa yang bakal diusung.

“Dalam menentukan siapa yang akan diusung adalah survei jika surveinya tinggi maka akan berpeluang untuk diusung dan didukung,”kata dia.

Kemudian setelah survei tentu keputusan final adalah DPP nanti DPP, yang terpenting pihaknya membuka ruang bagi internal maupun eksternal untuk nyalon.”Kita memiliki 4 kursi dan kita akan berkoalisi dengan partai untuk mengusung calon kepala daerah,”ungkap dia.

Sementara itu, calon bupati OKI Malwadi akan mengambil formulir dihari pertama pendaftaran karena ia adalah kader Nasdem, selain dirinya juga anggota DPRD OKI terpilih M Reki akan mengambil formulir.”Ini sebagai bentuk keseriusan saya untuk maju sebagai calon bupati,”tukasnya.

Calon bupati Malwadi representasi perwakilan pemuda pantai timur dan M Reki perwakilan pemuda Lintas Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *