pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Jagokan Timnas Ini Prediksi Cik Ujang

60
×

Jagokan Timnas Ini Prediksi Cik Ujang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Lahat – Semi final piala Asia U23 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Uzbekistan diprediksi akan berjalan seru. Meski awal laga piala Asia, Indonesia tidak diunggulkan namun, keberhasil Timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan dan Australia membuat anak asuhan Shin Tae Yong kini bak menjadi momok bagi tim lain. Warga pun tidak sabar menyaksikan semifinal yang disiarkan Senin (28/4/2024) sekira pukul 21.00 wib dan meyakini Timnas Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan bahkan warga memprediksi Indonesia akan menang.

“Kita yakin dan kita doa kan Indonesia bisa menang 3-2 lawan Uzbekistan,” Prediksi Mantan Bupati Lahat, H Cik Ujang, SH saat diminta prediksinya.

Cik Ujang yang mengidolakan pemain timnas Rafael Struick ini mengaku permainan tiki taka dengan dibalut Nasionalisme serta akan mendapat dukungan jutaan dari masyakat Indonesia pemain Timnas akan berjuang tanpa kenal lelah. Tak hanya itu, daya gedor yang bertubi tubi akan dilakukan diyakini akan membuat pemain Uzbekistan kewalahan seperti saat melawan Jordania.

“Saya akan menonton di Jakarta karena kebetulan sedang ada disini. Pasti, akan mendukung dan mendoakan yang terbaik buat Timnas, ” Sampainya.

Terpisah, Mantan Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE memprediksi berbeda dengan Cik Ujang. Haryanto, memprediksi Timnas Indonesia akan menang 2-0 melawan Timnas Uzbekistan. Percaya diri yang tinggi ditambah kompaknya di lapangan diyakininya bisa meradam serangam pemain pemain Uzbekistan.

“Ernando Ari sebagai penjaga gawang akan menyelamatkan gawang Indonesia dari kebobolan, ” Sampainya.

Sementara, Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, SSTP, MSi dijadwalkan akan menonton Timnas berlaga melawan Uzbekistan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. “Ya beliu juga pecinta Timnas dan akan menonton di Pendopoaan Bupati Lahat saat semifinal antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan berlangsung, ” Sampai Kabag Protokol Pemkab Lahat, Abdul Rauf. Sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *