pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Berikan Sinyal Kuat Akan Berpasangan Pada Pilkada OKI 2024

108
×

Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Berikan Sinyal Kuat Akan Berpasangan Pada Pilkada OKI 2024

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – HM. Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Fikri memberikan sinyal kuat bahwa mereka berdua akan berpasangan pada Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 2024 mendatang.

“Kita berdua ada kesamaan, sama-sama ingin memajukan Kabupaten OKI,” kata Abdiyanto kepada media ini saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di Partai Nasdem OKI bersama Dja’far Shodiq, Jumat (3/5/2024).

Pernyataan Ketua DPC Partai PDIP ini saat mengambil formulir juga menjadi tanda bahwa dirinya siap menjadi pendamping Dja’far Shodiq.

“Tidak mungkin calon bupatinya ada dua. Jadi kita wakil pun jadilah,” kata Abdi berseloroh.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKI HM. Dja’far Shodiq, tak menampik akan berpasangan dengan Abdiyanto. Karena menurut mantan anggota DPRD OKI ini, mereka berdua memiliki kesamaan.

“Kalau kalian telah memberikan sinyal, mengapa tidak,” ujarnya.

Shodiq mengatakan, kedatangannya ke DPD Partai Nasdem untuk mendapatkan dukungan terkait pencalonannya. Shodiq mengaku yakin mendapat dukungan Nasdem.

“Saya yakin sudah lama kenal dengan Pak Ketua, pasti mendukung kita,” kata Shodiq.

Salah satu tim sukses Dja’far Shodiq yang ikut mengantar mengambil formulir di Nasdem, Syamsudin, meyakini kalau keduanya bakal berpasangan. Bahkan Syamsudin telah membuat jargon “PasTI Jadi” (jargon ini gabungan dari Pantai Timur dan Lintas Timur. Sementara Jadi singkat dari Dja’far Shodiq dan Abdiyanto).

“Kalau mereka berpasangan mereka akan kuat,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Nasdem OKI, Salahuddin Djakfar menjelaskan, pihaknya siap mendukung kedua pasangan tersebut. “Siap kita dukung,” kata dia. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *